Lompat ke isi utama

Berita

Jalin koordinasi dan sinergi, Bawaslu Muratara Kunjungi KPU Kabupaten Muratara

Jalin koordinasi dan sinergi, Bawaslu Muratara Kunjungi KPU Kabupaten Muratara

Muratara- Bawaslu Muratara, Komisioner Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara lakukan kunjungan dan silaturrahmi ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Musi Rawas Utara Kamis, 14 September 2023 di Kantor KPU Musi Rawas Utara.


Kunjungan ini langsung diterima dengan hangat oleh Ketua, Anggota, dan jajaran Sekretariat KPU Musi Rawas Utara. Dalam sambutannya, Ketua KPU Musi Rawas Urara Agus Mariyanto menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu di Kabupaten Musi Rawas Utara.

“KPU dan Bawaslu ini adalah lembaga yang sama tujuannya yaitu mensukseskan pemilu, untuk itu silaturrahmi adalah hal yang sangat baik dalam memperlancar komunikasi, yang mana harus terus di rawat dalam mempersamai persepsi baik itu undang-undang, peraturan KPU maupun Peraturan Bawaslu” ucap Agus

Komisioner Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara masa bhakti 2023-2028 merespon dengan baik sambutan hangat dari Ketua KPU dan Jajarannya.

“kalo di lihat dari umur jabatan, tentu kami ini masih seumur jagung, dilantik pada bulan agustus 2023, kurang lebih satu bulan. Sangat sepakat bahwa bawaslu dan kpu tujuannya sama yaitu mensukseskan pemilu, untuk itulah kehangatan ini agar terawat dan komunikasipun terus terjalin” ujar Hairul Ketua Bawaslu Muratara.