Lompat ke isi utama

Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Farlin Ajak tingkatkan semangat dalam Pengabdian Pada Bangsa dan Negara

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Farlin Ajak tingkatkan semangat dalam Pengabdian Pada Bangsa dan Negara

Muratara - Bawaslu Muratara Melaksanakan  upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun 2023 dengan penuh khidmat. Upacara dipimpin langsung oleh Anggota Bawaslu Muratara, Kordiv PPPS, Farlin Addian. yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bawaslu Muratara. Sabtu, 28/10/2023

Dalam kesempatan tersebut, Farlin  menyampaikan pentingnya momentum Hari Sumpah Pemuda untuk mengingat kembali semangat pemuda indonesia dalam upaya memerdekakan, mempersatukan seluruh pemuda mulai dari sabang hingga merauke. Jangan tanya apa yang telah kita dapatkan dari negara, tapi apa yang telah kita perbuat untuk bangsa dan negara.

“kita patut mengingat semangat para pemuda bangsa indonesia dalam memerdekakan, mempersatukan pemuda untuk merebut kemerdekaan Indonesia, untuk itu jangan tanyakan apa yang telah kita dapatkan dari negara, tapi apa yang telah kita persembahkan dan berikan pada bangsa dan negara kita” ungkapnya

Selanjutnya farlin juga memberikan arahan – arahan serta mengajak seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan, tugas kesekretariatan, walaupun dengan segala keterbatasan dan berbagai tantangan yang dihadapi.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dihadiri oleh seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Muratara, Jajaran Panwascam Kecamatan Rupit dan beberapa Pengawas Kelurahan Desa.