Lompat ke isi utama

Berita

Pimpinan Bawaslu Sumsel Perkuat Superteam Bawaslu Muratara

Pimpinan Bawaslu Sumsel Perkuat Superteam Bawaslu Muratara

Komisioner Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Sarkani, SH. MH selaku Plh Komisioner Bawaslu Muratara perkuat internal Bawaslu Muratara dengan memberikan arahan dan motivasi kerja kepada staff Bawaslu Muratara. Dalam arahannya ia menyampaikan “Kerja di Bawaslu merupakan kerja pengabdian, kita mungkin tidak akan kaya, ya karena memang kerja yang kita lakukan adalah bentuk wujud cinta kita terhadap bangsa dan negara, dalam melaksanakan kerja-kerja pengawasan harus mengedepankan integritas dan soliditas dalam team, karena kerja yang baik akan dicapai jika superteam berkerja seca optimal saling bahu membahu”.

Dalam kesempatan ini Koordinator Sekretariat Herman Suandi, SE juga memberikan arahan dan penjelasan mengenai apa saja yang telah dilaksanakan oleh Sekretariat dalam mendukung pelaksanaan tahapan  pemilu tahun 2024 kepada plh Bawaslu Muratara.

Seluruh staff dengan seksama menerima masukan dan arahan baik dari Pimpinan Bawaslu maupun dari Koordinator Sekretariat, yang mana superteam Bawaslu Muratara sudah sangat siap dengan semangat menjalankan kerja-kerja pengawasan untuk suksesnya setiap tahapan-tahapan pemilu 2024. 05.04.2023