Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Jajaran Internal Bawaslu Muratara, Herman Suandi : Utamakan Kerja Profesional

Rapat Jajaran Internal Bawaslu Muratara, Herman Suandi : Utamakan Kerja Profesional

Bawaslu Muratara, Koordinator sekretariat Bawaslu Musi Rawas Utara Herman Suandi memimpin rapat internal Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara Rabu 26 Juli 2023 di ruang rapat Kantor Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara.

Rapat ini bertujuan sebagai wadah penyampaian informasi dan koordinasi di jajaran internal Bawaslu Musi Rawas Utara. “ kerja kita memang penuh tantangan, untuk itulah perlu masukan-masukan dari kita semua untuk memperkuat kita semua dalam menjalankan tugas kesekretariatan dan kerja-kerja pengawasan” ujar Herman Suandi.

Sementara itu, Herman suandi menyampaikan, bahwa proses seleksi pimpinan Bawaslu kabupaten Musi Rawas Utara sudah mendekati tahap 6 (enam) besar. “kita harus tunjukan kinerja kita secara profesional kepada pimpinan baru kita nanti, layani pimpinan kita nanti sebaik mungkin”. Ucapnya

Kegiatan rapat ini cukup efektif dalam menerima masukan dan sampaian dari staf maupun koordinator sekretariat. Setelah menyampaikan beberapa arahan dan motivasi kepada jajaran sekretariat, rapat ditutup oleh Koordinator sekretariat.