Lompat ke isi utama

Berita

Sah! Bawaslu Muratara secara resmi telah memiliki Komisioner Baru Masa Bhakti 2023-2028

Sah!  Bawaslu Muratara secara resmi telah memiliki Komisioner Baru Masa Bhakti 2023-2028

Bawaslu Muratara- Setelah rangkaian proses panjang yang telah dilalui oleh peserta calon komisioner Bawaslu Kabupaten se Indonesia, tepatnya pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 di jakarta resmi dilantik yang disaksikan langsung oleh tiga Anggota Bawaslu Puadi, Herwyn JH Malonda, dan Totok Hariyono, Ketua dan Anggota KPU; Hasyim Asy'ari, Mochammad Afifuddin, Betty Epsilon Idroos, Anggota DKPP Ratna Dewi Pettalolo, serta Sekjen Bawaslu Ichsan Fuady.

Adapun nama komisioner Bawaslu Muratara masa bhakti 2023-2028 yaitu Hairul Alamsyah, Farlin Adrian dan Vita Novalia Arifin. Selang setelah pelantikan para anggota melakukan pleno untuk memilih ketua dan divisi. Hasil pleno terpilih Hairil Alamsyah Sebagai Ketua sekaligus mengampu Divisi SDM, Farlin Adrian anggota mengampu Divisi Sengketa dan Vita Novalia Arifin divisi HP2H.

“Semoga dengan adanya Komisioner Baru Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara, kerja-kerja Bawaslu Muratara dalam menghadapi pemilu dan pilkada tahun 2024 dapat optimal, menciptakan pemilu yang jujur dan beringritas” Ucap Herman Suandi Selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Muratara

"Semoga yang terlantik menjaga seluruh proses demokrasi yang telah dijalankan periode sebelumnya," Ucap Rahmad Bagja dalam Pelantikan Anggota Bawaslu Kabupaten/ Kota Masa Jabatan 2023-2028 di Jakarta, Sabtu (19/08/2023) malam.