Lompat ke isi utama

Berita

Silaturrahmi dan Koordinisasi dengan Satpol PP : Bawaslu Muratara Bahawas Beberapa hal mengenai pemilu 2024

Silaturrahmi dan Koordinisasi dengan Satpol PP : Bawaslu Muratara Bahawas Beberapa hal mengenai pemilu 2024

Muratara- Bawaslu Muratara, Komisioner Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara terus menjalin koordinasi dan silaturrahmi dengan stake holder, demi tercapainya pemilu tahun 2024 yang aman, damai, kondusif serta taat hukum, jumat 15 September 2023.

Dalam kunjungan ini, Komisioner Bawaslu bersilaturrahmi dengan Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Musi Rawas Utara Bapak Alfirmansyah Karim. Silaturrahmi ini berlangsung di Kantor Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara tepatnya di ruangan asisten I.

Turut hadir dalam pertemuan ini yaitu Hairul Alamsyah selaku ketua Bawaslu Muratara, anggota bawaslu Muratara Vita Novalia Arifin, Farlin Addian,  dan beberapa staf Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dalam pertemuan ini, ada beberapa hal yang dibahas, salah satunya mengenai banyaknya baliho-baliho calon peserta pemilu tahun 2024 yang terpampang di jalan utama Kabupaten Musi Rawa Utara, yang mana hal tersebut merupakan kewenangan satuan Pol PP dalam menertibkannya.

“memang pertemuan ini sudah di agendakan, tentu untuk menjalin silaturrahmi dan koordinasi dengan Kasat Pol PP Kabupaten Musi Rawas Utara yang merupakan mitra kerja Bawaslu, tadi kita berdiskusi banyak hal, bapak Alfirmansyah (apek) orangnya ramah dan baik, dan ada juga masukan-masukan yang diterima dari beliau” ujar Hairul