Lompat ke isi utama

Berita

Tahapan Semakin Padat, Hairul Ajak Superteam sekretariat Optimal dalam Bekerja

Tahapan Semakin Padat, Hairul Ajak Superteam sekretariat Optimal dalam Bekerja

Muratara- Bawaslu Muratara, Ketua Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara, Hairul Alamsyah menjadi pembina Apel rutin pagi senin pada  jajaran Kantor sekretariat Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin, 2/10/2023.

Kegiatan Apel pagi merupakan rutinitas yang harus dilaksanakan pada hari Senin. Untuk itu sebagai bentuk dari kedisiplinan para pegawai dilingkungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara, Turut hadir juga, Anggota Bawaslu Muratara, Vita Novalia Arifin serta Koordinator Sekretariat Herman Suandi dan staf.

Dalam kesempatanya, Hairul  mengingatkan bahwa agar melaksanakan tugas dan fungsi Kesekretariatan dengan optimal  mengingat tahapan pemilu sudah mulai padat dan tinggal menghitung hari pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“tahapan pemilu sudah makin padat, untuk itu siapa lagi kalau bukan kita-kita yang mengerjakan pekerjaan pada sekretariat Bawaslu Muratara ini, untuk itu kita harus tetap kompak dan adaptasi dengan setiap kondisi yang dihadapi ” ungkapnya

Selain itu, ia mengajak  agar bersemangat mengikuti apel senin pagi,  sebagai bagian dari penyampaian informasi – informasi terkini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan di institusi Bawaslu Kabupaten Muratara.