Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Tata Kelola Kehumasan : Bawaslu Muratara Ikuti Kegiatan Konsolidasi Pengelolaan Kehumasan Oleh Bawaslu RI

Tingkatkan Tata Kelola Kehumasan : Bawaslu Muratara Ikuti Kegiatan Konsolidasi Pengelolaan Kehumasan Oleh Bawaslu RI

Batam Kepualaun Riau - Bawaslu Muratara, Koordinator Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara Herman Suandi, megikuti Kegiatan “Konsolidasi Pengelolaan Kehumasan Dalam Rangka Pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024 Gelombang III” yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI bertempat di Harmoni One Hotel & Convention Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau. Sabtu s.d Senin 26 s.d 28 Agustus 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Deputi Bidang Administrasi Bawaslu Republik Indonesia Ferdinand Eskol Tiar Sirait, Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Konsolidasi Kehumasan Gelombang I, Gelombang II yang sudah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu dan Gelombang III yang dilaksanakan di Batam dengan mengundang 10 Bawaslu Provinsi dan 170 Kabupaten/Kota, kemudian Ferdinand menyampaikan tujuan kegiatan untuk memaksimalkan Kehumasan untuk menciptakan Humas yang Kreatif dan Inovatif dalam melakukan Pengawasan Pemilu Tahun 2024.

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa narasumber diantaranya Dr. Firman Kurniawan S Dosen Fakultas Fisipol Universitas Indonesia, Dr. Rulli Nasrullah, M. Si, Faris dari Tikto dan Karissa dari Metta menyampaikan tentang Berikan orang Kemampuan membangun Komunitas dan membangun Dunia Lebih Dekat.Selanjutnya Jojo S Nugroho, M. Sos, CCM, CPR Ketua Umum Asosiasi Perusahaan PR Indonesja (APPRI) menyampaikan Materi Tentang Mengelola Komunikasi Krisis.

“Kegiatan Kehumasan ini adalah hal yang sangat dibutuhkan untuk optimalnya tatakelola Kehumasan, ilmu yang didapat akan segera diimplementasikan di Kehumasan Bawaslu Muratara” Ucap Herman Suandi Koordinator Sekretariat Bawaslu Muratara.

Kegiatan Konsolidasi Pengelolaan Kehumasan ditutup secara Resmi oleh Deputi Bidang Administrasi Bawaslu Republik Indonesia Ferdinand Eskol Tiar Sirait